Fast Boat Bali – Gili Trawangan

Kalo sudah di Pulau Bali rasanya sayang kalo gak sekalian ke Lombok. Mengunjungi salah satu ikon Wisata Pulau Lombok yaitu Gili Trawangan. Kalo naek pesawat dari Bali cukup ribet dan mengeluarkan banyak biaya. Mulai dari Tiket Pesawat Bali – Lombok, Sewa mobil ke Pelabuhan Bangsal, Sewa boat ke Gili Trawangannya.. Lama dan mahal sekali.

Tahukah anda kalau sekarang banyak sekali perusahaan perusahaan Boat yang melayani penyeberangan BAli – Gili Trawangan. Mungkin ada lebih dari 10 Perusahaan penyebarangan. Dalam satu hari mereka bisa 2 sampai 3 kali melayani penyeberangan. Penyeberangan diakses dari pelabuhan Padang Bai Bali langsung Menuju Gili Trawangan dengan waktu tempuh 1,5 Jam. Dan lebih asik nya, perusahaan-perusahaan Fast Boat ini juga menyediakan fasilitas penjemputan di beberapa titik jemput di Bali. Dan itu GRATIS. Salah satu Perusahaan Fast Boat yang ternama adalah WAHANA GILI OCEAN (Saya gak endorse koq , cuma inpoh aja) .

(Klik disini : Wisata Pulau Lombok Terhemat)

(Klik Disini : Paket Hemat Honeymoon di Pulau Lombok)

Perusahaan Fast Boat ini menawarkan unit Boat terbaru mereka dengan fasilitas lengkap. Selain kenyamanan yang diutamakan, mereka menjamin fasilitas keselamatan yang diatas standart.
Gili-Trawangan

Selain WGO, banyak lagi nama-nama perusahaan boat penyeberangan seperti GILI-GLI FAST BOAT, MARINA SRIKANDI, BALI BRIO FAST BOAT, THE AZURA dan lain-lainnya. Untuk rate nya bervariasi, bisa cek ke Web masing-masing perusahaan. Kalau dulu saya kena charge USD 36 untuk sekali jalan atau sekitar 460 ribuan. Yah lumayan lah dari pada naik pesawat, tiket nya lumayan mahal
Yuk Mari piknik ke Bali Lombok

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s