[Review Hotel] Bisma Eight Ubud, Pengalaman Menginap Yang Luar Biasa

Bukan untuk kepentingan Endors apalagi buat pamer ala ala artis sosialita yang manja.  Review ini dibuat sebagai tambahan informasi saja bagi yang membutuhkannya. Cerita nya kemarin saya kedatangan sahabat saya dari Tokyo Jepang, sebut saja namanya Masako Ajinomoto (MA). MA sahabat saya ini minta ditemani berlibur ke Pulau Dewata Bali, dan menyerahkan urusan Akomodasinya kepada saya. Point nya MA ini minta dipilihkan sebuah Hotel Bintang 5 tapi yang unik dan beda di sekitar daerah Ubud.

Tripadvisor merupakan salah satu tolak ukur saya dalam memilih Hotel. Setelah Browsing sana sini, baca review beberapa hotel, saya tertarik dengan BISMA EIGHT UBUD. Dari review yang saya baca dari awal sampai akhir, tidak ada satupun review yang negative. Hebat bukan, padahal tau sendiri orang kalau kasih review di Tripadvisor kadang suka lebay. Ketemu semut sebiji aja di komplen.

==Price==
Setelah itu, saya mulai compare harga. Semua situs booking Hotel saya cek satu persatu. Dan hasilnya booking  via Phone langsung ke Hotelnya ternyata bisa lebih murah, karena  hotel yang memberlakukan Domestic Rate.  Gak perlu Credit card bisa langsung transfer ke Rekening Hotel.

==Room==
Saya memilih Room type Forest Suite yang merupakan Room termahal di Bisma Eight Ubud. Forest Suite ini memiliki landscape yang luar biasa menakjubkan. Sejajar dengan kolam renang dengan view Hutan dan perbukitan yang spektakuler. Beginilah sensasinya menginap di Bisma Eight Ubud, membuka mata dipagi hari dengan pemandangan hijaunya hutan yang menyegarkan. Manja Sekali 😀

image3
Twin Bed
image1 (3)
Balcon Forest Suite
image1 (4)
Breakfast

==Private Onsen==
Saya kira Cuma disini kali ya, Hotel dengan Kamar Mandi Onsen yaitu bak mandi kayu khas Jepang lengkap dengan dudukan kecil di dalamnya untuk 2 orang. Yang belum pernah merasakan hot spring di Jepang, bisa coba di sini.  Untuk mengisinya memang lama sekali sekitar 45 menit hingga penuh. Nikmatnya berendam dalam air hangat bisa menghilangkan capek dan pegal setelah seharian jalan jalan.

image1
Onsen Ala Jepang
image2
Onsen

==Free of Charge==
Hotel ini juga menawarkan beberapa kegiatan secara gratis untuk para tamu yang menginap, yang daftarnya bisa dilihat di lembaran kertas yang diberikan saat kita check-in. Kegiatannya ada yoga class, cooking class, belajar tarian Bali, belajar buat kerajinan Bali, crafty master mocktail, bersepeda di seputaran Ubud dan mengunjungi perkebunan mereka, The Gardens by Bisma Eight. Menarik bukan?

[Promo Trip Gunung Bromo April 2017 : Klik Disini ]

==Swimming Pool==
Ini yang paling membuat saya ingin kembali lagi menginap disini. Bersantai santai di Kolam sambil menikmati Hutan dan perbukitan. Ukuran kolamnya tidak terlalu luas tapi lumayan sepi, itu yang saya suka. Yang lebih serunya, kalau mau berenang di malam hari, suhu air kolam bisa di Switch menjadi lebih hangat. Yauuuuu… keren sekalih..

image1 (1)
Pool

3 Malam di Bisma Eight sangat mengesankan. Pelayanannya memuaskan dan Staff yang ramah murah senyum. Dan yang paling penting saya sukses sebagai tuan rumah, Masako Ajinomoto pun senang dan bahagia.

Hayokk mampir di ke Instagram saya di @neendita @narayana.adv

Leave a Reply

